PELATIHAN BUDIDAYA TANAMAN SECARA HIDROPONIK BERSAMA PERSONIL KODIM

02 September 2016
PELATIHAN BUDIDAYA TANAMAN SECARA HIDROPONIK BERSAMA PERSONIL KODIM

Dinas Pertanian Perikanan Dan Kehutanan Kota Pontianak bersama KODIM 1207BS Pontianak telah melaksanakan pelatihan kegiatan pemanfaatan pekarangan (budidaya tanaman secara hidroponik), 25 agustus 2016 bertempat di Aula KODIM 1207BS Pontianak.

Pelatihan budidaya tanaman secara hidroponik dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan pemanfaatan lahan pekarangan untuk pertanian, dalam acara ini di hadiri oleh Kabid. Pertanian dan Kehutanan Dinas Pertanian Perikanan dan Kehutanan Kota Pontianak, Kaur Bhakti KODIM 1207BS Pontianak, serta peserta pelatihan budidaya tanaman secara hidroponik di hadiri oleh Personil Lingkup KODIM 1207BS Pontianak.

Kegiatan ini mendatangkan Nara sumber dari Komonitas Hiroponik Pontianak, membantu membagi ilmu dan pengalamannya mengenai tehnik budidaya tanaman secara hidroponik kepada para peserta.   

Dalam acara ini Dinas Pertanian Perikanan dan Kehutanan Kota Pontianak juga membagikan starter kit hidroponik kepada setiap peserta diharap selepas pelatihan dapat langsung mempraktekkan apa yang mereka dapat dari pelatihan budidaya tanaman secara hidroponik untuk diterapkan di lingkungannya.

Bidang Pertanian dan Kehutanan

Op. Bid Pertanian