PELEPASAN PURNA TUGAS BAPAK MUHAMAD DADANG

28 September 2020
PELEPASAN  PURNA TUGAS BAPAK MUHAMAD DADANG

Kurang lebih dari tiga puluh enam (36) tahun enam (6) bulan memasuki masa purnatugas (pensiun) terhitung mulai bulan 01 Oktober 2020. Secara otomatis keanggotan Ny. Juju Muhamad Dadang sebagai anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak juga akan berakhir, seiring berakhirnya tugas suaminya sebagai Pelaksana Pengelola Ketahanan Pangan Distribusi Pangan pada Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Terkait dengan hal tersebut, pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak menggelar acara perpisahan yang dirangkai dengan pertemuan arisan rutin bulanan. Kegiatan berlangsung di Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak pada hari Jum’at, tanggal 25 September 2020, pukul 09.00 wib sampai selesai.

Diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin Budi Syahrizal, SP. MMA,  dilanjutkan dengan kata sambutan  atau pesan dari Kepala Dinas  H. Bintoro, SE. MM  kepada Bapak dan Ibu Muhamad Dadang yang akan purna tugas (pensiun) dan kepada semua Pegawai Negeri Sipil, tenaga Non ASN, anggota Dharma Wanita yang hadir pada hari itu.  

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Bapak Muhamad Dadang di hadapan semua yang hadir, Bapak dan Ibu Muhamad Dadang menyampaikan permohonan maaf jika ada selama bekerja dan bergabung di Dharma Wanita sebagai anggota dan bapak sebagai Pelaksanan Pengelola Ketahanan Pangan Distribusi Pangan pada Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, jika ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, baik ucapan maupun perbuatan yang mungkin tidak sengaja atau menyinggung persaan, juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terbangun dengan baik sehingga banyak kegiatan dan hal-hal positif yang dilakukan bersama-sama, yang pada akhirnya membuahkan hasil membanggakan.

Selesai pesan dan kesan dari bapak Muhamad Dadang acara dilanjutkan dengan penyampaian “Tali Asih” berupa kenangan-kenangan dari Dinas dan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas dan Ibu Ketua Dharma Wanita. Akhir dari acara dilanjutkan kegiatan rutin arisan, ramah tamah dan menikmati hidangan yang telah disajikan. Semoga dengan agenda ini silahturahmi dapat terjalin dengan baik.

By.WW 

Op. Kesekretariatan