SILAHTURAHMI DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

31 Agustus 2020
SILAHTURAHMI DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

Adanya pandemi Covid-19 memaksa untuk membatasi aktivitas kita, namun bukan berarti tidak dapat sama sekali melakukan kegiatan tetapi diharapkan tetap berfikir positif dalam menjalani tatanan kehidupan, salah satunya adalah silahturahim dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Silahturahim dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang baik, memperpanjang umur dan melapangkan rezeki serta menciptakan kerukunan dan menjaga keharmonisan baik sesama teman atasan maupun orang orang yang belum dikenal.

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak melaksanakan silahturahim dengan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Non ASN  sekaligus arisan bulanan yang kali ini dilaksanakan dirumah Bapak dan Ibu Safrani,  pada hari Jum’at, tanggal 28 Agustus 2020, pukul 09.00 wib sampai selesai,  beralamat di Jalan Poltekkes, Komplek Dwiratna Indah 1 Jalur 1 No. 50, Pontianak Utara.

Acara dihadiri Ketua DWP (Ibu Bintoro), Wakil Ketua DWP (Ny.Tomas), Sekretaris DWP (Ibu Edi Suryanto), Bendahara DWP (Ibu Adiwiyoto), Bidang Sosial Budaya (Ibu Lili Ardiansyah) dan dihadiri anggota DWP, karyawan dan karyawati di lingkungan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Dalam pertemuan dibahas mengenai evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, serta menampung saran atau aspirasi dari anggota dan mendengarkan masukan saran dari Unsur Pelaksana untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya guna kemajuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota.

Dorongan serta motivasi istri akan memberikan semangat bekerja kepada para suami dalam mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara pemerintah dan pembangunan. Dharma Wanita berperan penting dalam mendukung dan menunjang pekerjaan suami sebagai Aparatur Sipil Negara untuk dapat menyelesaikan semua tugas pemerintahan dengan baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

( WW)

Op. Kesekretariatan