SILAHTURAHMI DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PEGAWAI DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

27 Juli 2020
SILAHTURAHMI DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PEGAWAI DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN  KOTA PONTIANAK

Kondisi pada saat ini di Negara  Indonesia dan negara lain sudah memasuki tahap New Normal (Tatanan kehidupan Baru)  dalam kehidupan bermasyarakat,  dimana semua harus mengikuti sesuai anjuran pemerintah pusat ataupun daerah setempat dan juga mengikuti anjuran ataupun arahan dari Menteri Kesehatan Letnan Jenderal (Purn) Dr. dr.Terawan Agus Putranto, yang telah ditetapkan dan disepakati sesuai dengan  Protokol  Kesehatan. Dimulai dari tahap menjaga jarak,  mempergunakan masker, menyiapkan fasilitas wastafel  pada tempat-tempat umum, mencuci tangan dengan mempergunakan sabun atau mempergunakan handsanitizer, mengganti baju dan mandi setelah keluar dari rumah.

Alhamdulillah kehidupan atau tatanan hidup normal sudah berjalan seirama dan seiring dengan kegiatan maupun tatanan aktivitas sehari-harinya dan diharapkan hal ini membawa kebaikan untuk tatanan kehidupan selanjutnya untuk masyarakat luas dan pada umumnya dan dengan kejadian pandemi Covid-19 ini masyarakat dapat mengambil hal positif dan mengambil hikmah dari semua yang disebabkan Covid-19.

Pada kesempatan hari Jum’at, tanggal 24 Juli 2020, pukul 10.00 wib sampai selesai, bertempat pada Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, beralamat di Jalan Budi Utomo. No. 29. Pontianak Utara, Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak menyelenggarakan acara silahturahmi dan di barengi dengan acara pelepasan Purna Tugas Bapak Rahimin yang didampingi istri Ny.Tuminah.

Bapak Rahimin adalah staf Pengolah Data Perikanan Tangkap, kegiatan ataupun acara dimaksud dihadiri oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, pegawai dan karyawan atau karyawati dilingkungan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Acara dibuka langsung oleh Bapak H. Bintoro, SE, MM selaku Kepala Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak didampingi Istri Ny.Agus Susanti, SE,  pembaca doa di pandu oleh Sekretaris Dinas, Bapak H. Tomas, SH. MH didampingi istri,  dan pembawa acara di pandu Kasubbag Umum Aparatur  Bapak Safrani.

Alhamdulillah acara berjalan dengan khidmat, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah diarahkan dan ditetapkan. Semoga dengan adanya silahturahim pegawai dan karyawan ataupun karyawati di lingkungan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, tetap dapat menjalin silahturahim dan menjaga hubungan dengan baik pula, baik untuk lingkungan kantor maupun diluar dari lingkungan kantor, dan bagi pegawai yang sudah purna tugas atau yang akan memasuki akhir purna tugas,  bukan hal akhir dari semuanya, tetapi tetap menjalin ajang silahturahim sesama purna tugas, yang sebelumnya melalui group Whatshapp Purna Tugas Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan  dengan admin Bapak Sudirman Ismail, S. Pi dan Bapak Uray Muhamadsyah, SE 

Op. Kesekretariatan