DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN MENANAM SAYUR BERDAUN HIJAU

27 Juli 2020
DHARMA WANITA PERSATUAN  DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN MENANAM SAYUR BERDAUN HIJAU

Masa sulit yang dialami masyarakat selama pandemi Covid-19 tidak bisa dihindari. Hal ini membuat banyak orang mengalami stres dan menjadi tidak bersemangat. Maka diharapkan untuk seluruh anggota Dahrma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak  untuk tetap berpikir positif dari adanya pandemi Covid-19 ini.

Tidak ada satu pun yang siap menghadapi kondisi yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 ini. Dalam situasi saat ini pasti ada hikmah yang bisa dapat diperoleh, salah satunya untuk lebih dekat dengan keluarga di rumah. Tidak hanya lebih dekat dengan keluarga di rumah, anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Potianak dapat melakukan terobosan dan juga untuk lebih dapat memahami teknologi.

Untuk kesempatan pertemuan kali ini yang sudah memasuki New Normal yang dikarenakan Covid-19, dilakukan tatap muka langsung, pada hari Jum’at, tanggal 24 Juli 2020, pukul 08.30 wib sampai selesai. Acara arisan rutin diadakan dan dilanjutkan dengan kegiatan diluar dengan Tema Menanam Sayur Daun Hijau, dengan Narasumber Suluh Fatika H, SP, MP bertempat di Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Agribisnis, Jalan Budi Utomo, Kecamatan Pontianak Utara, yang dihadiri ibu-ibu unsur pelaksana, anggota Dharma Wanita Persatuan serta karyawati Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak begitu antusias mengikuti kegiatan yang dimaksud dapat menambah ilmu ataupun wawasan baik dari cara menanam bibit sayur, merawat dan panen sehingga bisa diterapkan dengan memanfaatkan perkarangan atau halaman rumah. (WW)

Op. Kesekretariatan