KEGIATAN DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK DISAAT PANDEMI COVID 19

15 Juni 2020
KEGIATAN DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK DISAAT PANDEMI COVID 19

Walau Pandemi Covid -19 masih berlangsung sampai saat ini, tanggal 12 Juni 2020, hari Jum’at, bertempat di ruang rapat kerja Sekretaris Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak kegiatan pertemuan rutin arisan bulanan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19, dimulai dari mulai cek suhu, penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan Handsanitizer dan mejaga jarak (Social Distancing). Memang saat ini kita dipaksa untuk tetap menjaga jarak, namun itu semua bukan berarti kita tidak bisa berinovasi.   Karena kita ketahui bahwa Indonesia dan negara lain sedang dalam menghadapi ujian tentang Wabah Covid 19, tidak ada satu  pun yang siap menghadapi kondisi yang diakibatkan oleh Pandemi Covid 19 ini.

Situasi saat ini pasti ada hikmahnya yang diakibatkan oleh pandemi Covid 19 ini, namun diharapakan dapat berpikir positif dalam menjalani kehidupan ini,  salah satunya kita akan lebih dekat dengan keluarga di rumah. Tidak hanya dekat dengan keluarga di rumah, kita juga lebih memahami teknologi yang mungkin selama ini tidak terpikir untuk digunakan . 

Pada kesempatan pertemuan arisan Dharma Wanita Persatuan kali ini dilaksanakan dengan mempergunakan teknologi secara online atau melalui vidieo serta dokumentasi yang di bagikan melalui group Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Dimana kegiatan ini dibatasi hanya lima (5) orang, yang dihadiri dari perwakilan unsur pelaksana dan perwakilan dari anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak. Pertemuan di buat sedemikian rupa agar kegiatan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak tetap dapat berjalan walaupun tanpa melalui tatap muka langsung seperti pada umumnya.

Op. Kesekretariatan