SILAHTURAHMI ANGGOTA BARU DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

29 April 2019
SILAHTURAHMI ANGGOTA BARU DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

Dinamika kehidupan terus berputar seiring dengan waktu berjalan, pada kesempatan kali ini Jum'at tanggal 26 April 2019, pukul 09.00 wiba sampai selesai, bertempat di Ruang Rapat Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, melaksanakan pertemuan rutin bulanan kegiatan dimulai dengan Kata sambutan dari Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, Ibu Agus Susanti, SE, Bintoro, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu “Mars Dharwa Wanita” yang dipandu Oleh Ibu Eddy Suryanto,  dan dilanjutkan dengan Pembacaan Doa yang di pimpin Oleh Ibu Moeryati  Tomas .

Pertemuan Arisan Dharma Wanita Persatuan ini dimana anggotanya terdiri dari istri-istri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta karyawanti dengan peserta yang hadir sebanyak  20 orang anggota.

Untuk kegiatan kali ini Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak melaksanakan agenda Silahturahmi antara anggota baru dengan anggota lama beserta unsur pelaksana Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, dimana tujuan dan kegiatan ini untuk menjalin tali silahturahmi  sesama anggotanya.

Pada kesempatan pertemuan kali ini Ibu Moeryati Tomas sebagai istri Sekretaris Dinas yang baru dan istri dari Bapak Iskandar Z, SP. M Si yang menjabat sebagai Kepala Bidang Distribusi dan Konsumsi Pangan berkesempatan hadir ditengah–tengah unsur pelaksana dan anggota-anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, dimana pada kesempatan itu juga diisi dengan pembekalan ilmu yang bermanfaat bagi anggota–anggotanya. (WW)

Administrator