DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK BELAJAR MEMBUAT BROS PITA TWIESTER

04 Maret 2019
DHARMA WANITA PERSATUAN  DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK BELAJAR MEMBUAT BROS PITA TWIESTER

            Aksesoris selalu menjadi barang yang istimewa bagi setiap wanita. Baik itu pernak-pernik yang berukuran kecik hingga yang besar hingga peralatan pokok, semuanya banyak disukai oleh kaum hawa. Hal ini menjadi suatu kewajaran, menginggat wanita adalah makhluk tuhan yang selalu ingin tampil cantik dan sempurna.

          Jika ditanya siapa yang tidak menyukai aksesories bros, hampir setiap wanita menyenangi berbagai jenis aksesoris bros dengan macam bentuk aksesoris bros yang banyak kita temui baik dipasar moderen ataupun pasar non moderen dengan berbagai jenis bahan, dan motif dengan kreasi serta berbagai ukuran serta harga  yang bervariasi.

          Terkadang karena kecintaanya terhadap aksesoris bros ini, terkadang wanita tidak mempermasalahkan harga yang  kerap kali dinomor duakan. Terkadang juga kaum wanita membeli aksesoris bros hampir setiap minggu, setiap bulan dan tentunya akan sangat menguras isi dompetnya.

         Untuk menghemat pengeluaran mingguan bahkan bulanan sebaiknya membuat aksesoris sendiri saja, misalnya bros. Bros ini juga bisa kita gunakan untuk aksesoris Jilbab dan tentunya akan menambah kecantikan pada diri kita sendiri atau si pemakai nantinya

Untuk pertemuan kali ini ibu - ibu Dharma Wanita Persatuan  Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, pada hari Jum at,  tanggal 22 Februari 2019, jam 08.30 wiba sampai selesai, bertempat di Ruang Rapat Kerja Dinas melaksanakan kegiatan pertemuan arisan rutin bulanan dengan Tema kegiatan Membuat Bros Pita Twister dengan Narasumber Dewi Arisanti  dari Himpunan Rajut Kota Pontianak.

           Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi bagi ibu-ibu atau karyawati dilingkungan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak untuk dapat berkreasi dan lebih kreatif, serta ada nilai kepuasan juga dapat membuat kerajinan tangan secara sederhana dengan bahan- bahan yang mudah didapat dengan harga terjangkau, sehingga dapat menjadi lahan atau sumber  penghasilan sampingan nantinya. (WW)

Administrator