KEMBALI UPTD AGRIBISNIS MENGGELAR LOMBA MEWARNAI FUN WEEKEND WITH ALOEVERA

16 Agustus 2018
KEMBALI UPTD AGRIBISNIS MENGGELAR LOMBA MEWARNAI  FUN WEEKEND WITH ALOEVERA

Lomba mewarnai Fun Weekend With Aloevera yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 11 agustus 2018 merupakan agenda rutin UPTD Agribisnis dalam berinovasi semakin semarak dengan membludaknya peserta yang ingin mengikuti lomba mewarnai. Kali ini UPTD Agribisnis menggelar lamba mewarnai yang diperuntukan bagi siawa/siswi Sekolah Dasar sekota Pontianak yang mempunyai bakat mewarnai, berbeda dengan tahun sebelumnya dimana lomba mewarnai hanya sekecamatan Pontianak Utara saja. 

Peserta yang hadir mengikuti lomba mewrnai sebanyak 120 peserta yang berasal dari  SD (Sekolah Dasar) Negeri dan Swasta di kota Pontianak, Juri Lomba Mewarnai “Fun Weekend With Aloevera” berasal dari instansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak ungkap Kepala UPTD Agribisnis Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Sri Mulyati, S.Sos.

Fathin Ahmad Fauzan siswa SD Negeri No. 39 Pontianak Kota sebagai peraih juara pertama, diikuti oleh Vanessa Vadellika Halim dari SD Kristen Plus Gembala Baik sebagai juara kedua dan juara ketiga diraih oleh Ataya Anindya Putri Ro’yat dari SD Swasta Islam Al-Azhar, sedangkan peraih juara harapan satu sampai dengan harapan tiga berturut-turut diraih oleh Marcella Natasya dari SDS Kristen Gembala Baik I, Michael Anderson dari SD Swasta Kristen Immanuel dan Vivellia Ramadhani dari SD Negeri No. 05 Pontianak Utara.

Selain mengikuti lomba mewarnai peserta juga diajak bergembira di akhir pekan dengan diperkenalkannya Tanaman Aloevera sejak dini kepada anak sebagai komoditi unggulan Kota Pontianak, anak diajak untuk mencintai dan melestarikan Aloevera sebagai komoditi unggulan yang merupakan kebanggaan masyarakat kota Pontianak selain Tugu Khatulistiwanya.

 

Op. UPTD Agribisnis